Showing posts with label semarang. Show all posts
Showing posts with label semarang. Show all posts

December 8, 2016

Datang ke tempat ini berbahaya saat pikiran kosong

APKOM YES 2016 Semarang 

Setiap tahun selalu ada pameran komputer yang diadakan di Java Mall. Kali ini APKOM YES 2016 Semarang  digelar dari 1-5 Desember.
Banyak brand yang meramaikannya. Lenovo, Asus, Acer, Epson, HP, Canon, Brother, dan juga ada Smartfren yang hadir dengan berbagai penawaran menarik.

November 21, 2016

Bertemu Presiden Jokowi



Keseruan bersama bloger dan penggiat social media di Semarang. Foto di atas diambil sebelum acara ngobrol bersama Pak Jokowi dimulai.

September 9, 2016

10 Tipe Abang GO-JEK



1. Abang Go-Jek yang ramah
Tipe abang gojek yang satu ini ramah banget, baru ditelpon aja suaranya udah renyah nanyain kita posisinya di mana dan minta kita sabar menunggu dia datang menjemput.

September 7, 2016

Nyobain CoWorking Space, Impala Space Semarang


Setelah kemarin datang ke launching Impala Space pada 17 Agustus 2016. Saya akhirnya berkesempatan untuk nyobain 'kerja' di Impa Space.
Waktu saya ke Spiegel Bar & Bistro hari Minggu 4 September 2016, saya mengira bekerja di lantai dua (Impala Space) akan tidak nyaman karena suara musik dari cafe yang ada di bawah.

August 21, 2016

Kuliner: Review Restoran SHAO KAO Semarang

Shao Kao Semarang 
Akhirnya Shao Kao buka juga di Semarang. Awalnya cuma bisa kepo sama Instagram mereka yang selalu bikin ngiler. Kemarin saya kesampaian juga buat nyicipin.

August 19, 2016

Impala Space, CoWorking Space Pertama di Semarang!



Mungkin masih banyak yang merasa asing dengan istilah co-working space. Beberapa teman yang saya tanya tentang co-working space menjawab tidak tahu apa itu co-working space?

August 12, 2016

Menikmati kuliner di Jateng Fair 2016


Event Jatengfair sudah berlangsung sejak tanggal 5 Agustus, tapi saya baru tanggal 10 Agustus kemarin mengunjungi event yang diselenggarakan di PRPP (Jalan Anjasmoro - Tawang Mas).

July 26, 2016

Kuliner: De Sushi Semarang

Salmon Sashimi
Salah satu restoran Sushi di Semarang yang menurut saya menyajikan sushi enak adalah De Sushi. Saya sendiri lebih suka Sashimi. Menurut saya salmon sashimi di sini enak.

May 6, 2016

Pernikahan dan Reunian


Tanggal 23 April 2016 lalu teman sekelas saya sewaktu SMA menikah dan saya diundang ke pernikahan mereka. Rasanya saya agak nggak percaya teman saya akhirnya mau menikah. Berarti saya udah tua dong ya.

May 3, 2016

Menikmati Cita Rasa Korea di Seoul Chicken Semarang

Seoul Chicken Hasanudin
Sebagai penyuka makan atau kulineran, saya sangat suka makanan Korea. Bukan hanya karena saya penggemar K-Pop tapi juga karena makanan Korea memiliki cita rasa yang cocok di lidah saya.
Tahun 2014 sebuah restoran Korea, Seoul Chicken dibuka di Kota Semarang.

May 1, 2016

Selamat ulang tahun Kota Semarang

Dua minggu yang lalu seperti kegiatan yang rutin dilakukan setiap bulannya. Blogger Semarang mengadakan kopi darat lagi. Kali ini bertempat di Kiliney Kopi Tiam, akhirnya kami berkumpul kembali.

March 22, 2016

Kopi darat bareng blogger Semarang

Sumber gambar : Facebook forum blogger Semarang
Punya blog udah lumayan lama tapi kok gak tau teman-temannya siapa aja?. Jadi mulailah saya mencari tahu keberadaan teman-teman blogger di Kota Semarang.

Member of

Blogger Perempuan